Cari jasa pindahan? Khususnya pindahan kantor? Gak usah bingung dan gak usah pusing! Pastikan kegiatan pindahan kantor anda ditangani oleh kami, ahlinya jasa pindahan kantor dengan tarif murah dan fasilitas layanan yang luar biasa.
Melakukan kegiatan pindahan kantor memang akan sangat merepotkan, akan banyak proses yang harus anda kerjakan. Itu lah alasan mengapa anda harus menggunakan layanan jasa pindahan untuk membantu kegiatan pindahan kantor anda.
Dalam memilih penyedia layanan jasa pindahan anda juga harus memperhatikan rate harga yang mereka tawarkan. Kebanyakan layanan penyedia jasa pindahan kantor mematok harga tinggi untuk jasa yang mereka tawarkan. Namun hal tersebut tidak berlaku di Boss Pindah, kami merupakan solusi terbaik untuk layanan pindahan kantor bertarif murah dengan layanan yang istimewa.
Secara garis besar, para pelaku penyedia layanan jasa pindahan mematok rate harga secara hitungan volume barang/kubikasi. Biasanya rate harga jasa pindahan mulai dari 250.000-400.000 per meter kubik. Untuk Boss Pindah sendiri, kami lebih kepada sistem lumpsum atau borong dalam perhitungan pemberian harga jasa pindahan.
Sistem lumpsum akan lebih menguntungkan bagi anda para pengguna jasa kami. Karena dengan metode perhitungan harga berdasarkan sistem lumpsum, anda tidak akan terkena beban biaya minimal kubikasi. Serta anda juga tidak perlu memikirkan biaya tambahan untuk jarak pindahan yang anda tempuh.
Lalu bagaimana cara kami membantu proses pindahan anda hingga selesai dan terima beres? Mari kita simak penjelasan mengenai cara kami membantu proses pindahan berikut ini.
Baca Juga : Layanan jasa pindahan rumah dengan harga paling ramah.
Daftar Isi
Cara Kami Membantu Proses Pindahan Kantor Anda Dengan Tarif Murah
Boss Pindah memberikan layanan jasa pindahan dengan fasilitas terima beres. Yang artinya kami akan mengerjakan seluruh rangkaian pindahan anda mulai dari nol hingga selesai.
Rangkaian proses kegiatan yang pertama kali kami lakukan adalah penyiapan material packing. Pada saat jadwal pelaksanaan pindahan, tim operasional kami yang datang ke lokasi pindahan anda sudah terlengkapi dengan material packing, tools kit hingga alat bantu lainnya yang sesuai dengan kegunaan dan kebutuhan anda. Jadi anda tidak perlu lagi menyiapkan material packing atau pun tolls kit.
Selanjutnya tim operasional kami akan melakukan pengepakan barang-barang pindahan kantor anda. Ini untuk menjamin kebersihan barang-barang anda, keamanan barang-barang anda, serta untuk memastikan agar barang-barang anda tidak rusak akibat benturan pada saat proses pemindahan.
Lalu ada pengerjaan proses spesial handling, seperti bongkar pasang barang yang juga masuk ke dalam paket layanan pindahan kami. Tak jarang ada beberapa barang atau peralatan kantor yang membutuhkan proses bongkar pasang ketika akan anda bawa pindah. Sebut saja seperti, AC, water heater, brankas, furniture, kitchen set hingga CCTV.
Dengan menggunakan layanan jasa pindahan kantor murah kami anda tidak perlu lagi mencari tenaga tambahan untuk melakukan proses bongkar pasang. Karena tim operasional kami memiliki keterampilan yang mumpuni untuk melakukan proses bongkar pasang barang-barang sepesial handling. Dan semua proses spesial handling akan dikerjakan oleh tim operasional kami.
Berikutnya adalah proses pendataan barang dan labelling sebelum proses loading. Dan akan berlanjut pada proses loading dan penataan dalam truk yang akan membawa barang-barang pindahan kantor anda.
Tahapan proses selanjutnya pada lokasi kantor baru anda, tim operasional kami akan melakukan proses unloading, unpacking dan reposisi. Proses reposisi adalah proses penataan ulang barang-barang kantor anda dan juga proses pemasangan barang-barang yang telah dibongkar.
Dan tahapan paling akhir adalah proses clean & clear serta serah terima pekerjaan. Yang akan diwakili oleh tim leader kami, kepada pic penanggung jawab pekerjaan dari perusahaan anda. Hal ini untuk memastikan tidak adanya barang yang rusak atau hilang, atau pun proses pemasangan yang belum sesuai.
Cek Tarif Pengiriman Barang : Jasa cargo murah Bekasi-Bandung ramah kantong.
6 Alasan Utama Mengapa Boss Pindah Menjadi Pilihan Utama Untuk Pindahan Anda
- Berpengalaman kurang lebih selam 11 tahun. Boss Pindah sejatinya sudah berdiri dan sudah menangani jasa pindahan sejak 2010 dengan nama Boss Cargo. Namun seiring dengan semakin meningkatnya aktivitas kami, maka kami hadirkan brand baru dengan nama Boss Pindah sebagai trademark jasa pindahan.
- Memiliki crew/tim operasional yang sangat ahli serta sudah terlatih. Tim operasional kami sudah sangat terlatih dan sangat paham betul apa saja yang harus dilakukan dalam setiap menyelesaikan kegiatan pindahan.
- Kebersihan dan kerapihan terjamin. Proses packing barang yang kami lakukan, akan menjamin kebersihan dan kerapihan untuk barang-barang anda.
- Keamanan barang terjamin. Proses packing juga akan memastikan keamanan barang-barang anda dan akan membuat barang-barang anda terhindar dari kerusakan akibat benturan.
- Gratis biaya survei. Proses survei pada layanan jasa pindahan di Boss Pindah, kami berikan secara gratis tanpa ada biaya tambahan sepeser pun.
- Asuransi barang. Kami juga menyediakan fasilitas asuransi barang, yang bisa anda gunakan untuk mengcover biaya ganti rugi apabila terjadi kerusakan atau kehilangan barang anda yang terpengaruhi oleh kecelakaan atau bencana alam.
Itu lah beberapa penjelasan mengenai layanan jasa pindahan kantor murah Boss Pindah. Pastikan kegiatan pindahan kantor anda tertangani oleh tenaga-tenaga ahli yang memang sudah sangat berpengalaman menangani kegiatan pindahan.