Daftar Isi
Bagaimana Cara Menggunakan Jasa Pindahan?
Kegiatan pindahan yang baik menyediakan berbagai persediaan fasilitas untuk memudahkan, berikut fasilitas yang tersedia di Boss Pindah
- Konsultasi Harga dan Layanan – Proses mengonfirmasi harga jasa pindahan barang. Anda bisa menginformasikan secara detail rute yang diinginkan serta kapasitas muatan yang akan anda kirim kepada team marketing kami. Dengan begitu, maka anda akan mendapatkan rekomendasi tarif jasa pindahan terbaik sesuai dengan rute dan juga jenis mobil dan truk yang sesuai dengan kapasitas muatan.
- Survey Kegiatan Pindahan – Survey merupakan salah satu langkah awal dari kegiatan pindahan yang bertujuan  untuk mendapatkan data yang akurat. Fasilitas survey juga berguna untuk memastikan tidak ada barang tambahan saat barang selesai di packing dan akan loading ke dalam truck, sebab jika ada bisa menambah muat sehingga muatan truck melebihi kapasitas yang seharusnya.
- Pick Up dan Packing Barang – List detail jenis dan data barang yang akan anda bawa saat pindahan, seperti nomor box dan keterangan isi barang. Team kami akan melakukan pensortiran untuk barang yang memang berisiko tinggi terhadap benturan seperti jenis barang pecah belah elektronik dan sejenisnya. Untuk barang barang tersebut akan menggunakan packing yang berbeda serta penempatan yang aman. Anda juga bisa menambah fasilitas jasa kuli angkut untuk loading unloading atau bongkar muat barang.
- Pembayaran – Proses pembayaran di kami biasanya adalah customer membayar down payment senilai 50% dari total harga pindahan setelah tercapai harga kesepakatan. Selanjutnya proses pembayaran pelunasan yaitu pada saat truk tiba di lokasi tujuan.
- Tracking Barang – Customer service kami akan melakukan update secara berkala setiap harinya terkait posisi truck yang membawa barang pindahan Anda dari kota Asal ke kota tujuan. Anda juga bisa meminta informasi langsung apabila informasi yang customer service kami berikan masih belum jelas
- Penilaian Terhadap Jasa – Apabila pindahan barang sudah sampai di tujuan dengan aman, kami terbuka sekali untuk anda memberikan masukan dan saran kepada seluruh team kami yang bertugas. Semua masukan dan saran dari anda akan membantu perusahaan kami untuk terus berkembang.
Baca Juga:Â Jasa Pindahan Rumah Dan Kantor Dengan Layanan Full Servis
Alur Pemesanan Layanan Pindahan Boss Pindah
Pemesanan layanan pindahan menggunakan jasa pindahan kami, berikut kami informasikan tahapan-tahapan yang bisa anda lewati mulai dari proses komunikasi, proses survei hingga pembayaran biaya down payment:
- Mulai komunikasi dengan menghubungi team marketing kami. Pemesanan dengan tim marketing kami bisa melalui chat whatsapp, telepon kantor, berkirim email, dan melalui chat media sosial.
- Setelahnya yaitu informasi detail mengenai data barang. Tim marketing kami akan menanyakan mengenai detail data/list barang pindahan anda yang bisa anda lakukan dengan mengirimkan dokumentasi foto dan video atau juga dengn kegiatan survei secara langsung. Proses survei secara langsung biasanya akan kita ajukan atau bisa anda minta ke pada tim marketing kami, bila pada saat menerangkan detail akses terdapat akses yang sulit. Atau pun ada beberapa barang yang dengan resiko tinggi. Proses survei secara langsung tidak akan dipungut biaya apapun.
- Saat proses survey telah terselesaikan maka selanjutnya tim marketing kami akan mengajukan penawaran harga kepada anda. Acuan harga yang akan kami berikan adalah harga berdasarkan hasil data survei. Anda dapat mengajukan negosiasi harga sesuai harapan anda.
- Setelah menyepakati mengenai harga serta jadwal pelaksanaan, maka selanjutnya anda dapat membayarkan biaya down payment (DP) sebesar 50% selambat-lambatnya tiga hari sebelum jadwal pelaksanaan pindahan anda.
- Apabila seluruh rangkaian proses tersebut sudah selesai kita lakukan, maka tim operasional kami akan mengerjakan proses pindahan anda sesuai dengan jadwal pelaksanaan yang kita buat bersama.
Itulah alur tahapan proses pemesanan layanan kami yang sudah kami desain semudah dan sesimpel mungkin. Melakukan order layanan pada jasa pindahan Boss Pindah, anda tidak perlu capek-capek dan buang waktu untuk mendatangi kantor kami. Karena semua bisa kita lakukan secara online.
Jasa Pindahan Kantor Jakarta Area
Berbagai macam layanan siap kami berikan dengan fasilitas terbaik untuk anda. Di sini mari kita bahas mengenai jasa pindahan kantor dengan penanganan khusus. Contohnya komputer, printer, server, brankas, mesin foto kopi besar, lemari file besar atau berkaca, mobile file atau rollopack. Kami memberikan layanan kegiatan pindahan dengan fasilitas mulai dari packing berikut material dan alat packing, pengangkutan, transportasi angkutan, dan reposisi. Reposisi di sini berarti penataan kembali peralatan kantor, furniture dan dokumen di lokasi tujuan. Material packing yaitu lain Karton box, kertas wrapping, bubble pack, foam sheet, styrofoam dan blanket import. Anda juga bisa menggunakan jasa pindahan untuk pindahan kost, apartemen dan pertokoan.
Kami memberikan layanan untuk pemindahan peralatan kantor dengan penanganan khusus dan bobot yang berat seperti mesin, benda berukuran besar dengan bobot hitungan tonase. Tidak hanya sampai transportasi angkutan, layanan yang kami sediakan sampai kepada reposisi atau penataan kembali peralatan tersebut di lokasi tujuan. Pindahan jenis ini membutuhkan penanganan dan perhitungan yang akurat untuk menghindari terjadinya kesalahan pada saat pelaksanaan.
- Jasa Pindahan Perabotan Rumah Tangga
- Angkut Barang Elektronik
- Jasa Pemindahan Alat Musik
- Pemindahan Mesin
- Jasa Angkut Pemindahan Barang Material
- Pindahan rumah Barang-barang Kantor
Info Marketing
Salis 08119625299 Whatsapp